Monday, February 13, 2006

Do'a Untuk Kekasih Hati

27 Dec 2005, 09:54:58 #1
MC92
MyQ Newbie

Tgl. Bergabung: 16 Dec 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 4

Do'a Untuk Kekasih Hati
Do'a Untuk Kekasih Hati

Allah Yang Maha Pemurah, terimakasih Engkau telah menciptakan dia dan mempertemukan saya dengannya.

Terimakasih untuk saat-saat indah yang
boleh kami nikmati bersama.
Terimakasih untuk setiap pertemuan yang
boleh kami lalui bersama.
Terimakasih untuk setiap saat-saat yang lalu.
Saya datang bersujud dihadapan-Mu,
Sucikan hati saya yaa Allah, sehingga dapat melaksanakan
kehendak dan rencana-Mu dalam hidup saya.

Yaa Allah, jika saya bukan pemilik tulang rusuknya,
janganlah biarkan saya merindukan kehadirannya.
Janganlah biarkan saya melabuhkan hati saya di hatinya.
Kikislah pesonanya dari pelupuk mata saya
dan usirlah dia dari relung hati saya.
Gantilah damba kerinduan dan cinta yang bersemayam di dada ini dengan kasih dari dan pada-Mu yang tulus dan murni.
Tolonglah saya agar dapat mengasihinya sebagai sahabat.

Tetapi jika Kau ciptakan dia untuk saya, yaa Allah,
tolong satukan hati kami.
Bantulah saya untuk mencintai, mengerti dan
menerima dia seutuhnya.
Berikan saya kesabaran, ketekunan, dan kesungguhan
untuk memenangkan hatinya.
Urapilah dia agar dia juga mencintai, mengerti
dan mau menerima saya dengan segala kelebihan dan
kekurangan saya sebagaimana saya telah Kau ciptakan.
Yakinkanlah dia bahwa saya sungguh-sungguh mencintai
dan rela membagi suka dan duka saya dengan dia.

Yaa Allah Maha Pengasih, dengarlah doa saya ini.
Lepaskanlah saya dari keraguan ini
menurut kasih dan kehendak-Mu.

Allah Yang Maha Kekal, saya tahu Engkau senantiasa
memberikan yang terbaik buat saya.
Luka dan keraguan yang saya alami pasti ada hikmahnya.
Pergumulan ini mengajar saya untuk hidup makin dekat pada-Mu, untuk lebih peka terhadap suara-Mu
yang membimbing saya menuju terang-Mu.
Ajarlah saya untuk tetap setia dan sabar
menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan.

Jadilah kehendak-Mu dan bukan kehendak saya yang jadi dalam setiap bagian hidup saya, yaa Allah.
Amin....

MC92
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke MC92
Kirim email ke MC92
Cari Postingan MC92 Yang Lainnya
Tambahkan MC92 ke Daftar Buddy-mu
29 Dec 2005, 14:37:53 #2
Imma
MyQ Junior


Tgl. Bergabung: 25 Jul 2005
Lokasi: Bandung

Posts: 78

hhhmmmm...puisi yang bagus...
bagus untuk doa istikhoroh...

Imma
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke Imma
Kirim email ke Imma
Cari Postingan Imma Yang Lainnya
Tambahkan Imma ke Daftar Buddy-mu
29 Dec 2005, 14:40:37 #3
d24k1
Moderator


Tgl. Bergabung: 17 Sep 2004
Lokasi: Jakarta Pusat

Posts: 3,272

saya pindah ke forum SELAM yak,..

d24k1
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke d24k1
Kirim email ke d24k1
Cari Postingan d24k1 Yang Lainnya
Tambahkan d24k1 ke Daftar Buddy-mu
07 Jan 2006, 23:33:57 #4
ardie_ikhwan
MyQ Newbie


Tgl. Bergabung: 06 Dec 2005
Lokasi: BOGOR

Posts: 4

bgus juga do'a nya
moga aja ukhuwahnya diridhoi Allah

ardie_ikhwan
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke ardie_ikhwan
Kirim email ke ardie_ikhwan
Cari Postingan ardie_ikhwan Yang Lainnya
Tambahkan ardie_ikhwan ke Daftar Buddy-mu
08 Jan 2006, 12:33:43 #5
IChaMarY
MyQ Setia


Tgl. Bergabung: 03 Jul 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 1,075

AraB??
Doanya bisa ditransslate ke Arab g?

atau ini doa sendiri aja?

IChaMarY
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke IChaMarY
Kirim email ke IChaMarY
Cari Postingan IChaMarY Yang Lainnya
Tambahkan IChaMarY ke Daftar Buddy-mu
08 Jan 2006, 13:27:25 #6
say_hinar
MyQ Newbie

Tgl. Bergabung: 01 May 2005
Lokasi: semarang

Posts: 4

kekasihku
Kekasih Hati
kekasih abadi
hanya untuk ALlah dan Rasul

say_hinar
Lihat Profil Umum
Kirim pesan pribadi (PM) ke say_hinar
Kirim email ke say_hinar
Cari Postingan say_hinar Yang Lainnya
Tambahkan say_hinar ke Daftar Buddy-mu
08 Jan 2006, 17:08:56 #7
fKd_common
MyQer


Tgl. Bergabung: 16 Dec 2005
Lokasi: Somewhere out there

Posts: 173

@@@@@@@@@@@@@@@@ A M I N @@@@@@@@@@@@@@@@@


08 Jan 2006, 18:17:59 #8
Fiyanti Mila
MyQ Junior


Tgl. Bergabung: 25 Nov 2005
Lokasi: Jakarta
Posts: 120

Bagus sekali buat pengingatan bagi mereka yang merasa lagi jatuh cinta atau terpesona. Kita mahluk hanya bisa berhasrat sambil berihtiar untuk mewujudkannya dan diiringi doa. Semoga perjodohannya dipermudah dan membawa manfaat bagi kehidupan mendatang. Harap khusnushan atas kegagalan, artinya Allah sayang pada kita dan jangan patah hati. Meskipun tak mudah melupakan namun dengan hati ikhlas semoga Allah berikan gantinya. Dan tentunya yang terbaik bagi kuantitas dan kualitas kita sebagai satu pribadi. Amiiien.

No comments: